Sukses

Dibilang Pengacara Bodoh oleh Al, Farhat Abbas: Kalau Bicara Yang Sopan

Farhat mengaku tak gentar dengan tantangan Al. Menurut pengacara muda itu, ucapan Al tidak sopan saat menantangnya untuk adu jotos.

Farhat Abbas ditantang anak sulung Ahmad Dhani, Ahmad Al Ghazali (Al) untuk duel di atas ring tinju, karena telah menghina ayahnya melalui jejaring sosial twitter. Farhat mengaku tak gentar dengan tantangan Al. Menurut pengacara muda itu, ucapan Al tidak sopan saat menantangnya untuk adu jotos.

"Saya hanya ingatkan kalau bicara yang sopan. Persoalan itu saya sebenarnya enggak mau nanggapin anak kecil ini," ucap Farhat saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (28/11/2013).

Suami Nia Daniati itu juga merasa tersinggung, saat dirinya dianggap pengacara yang bodoh oleh Al. Apa lagi ucapan itu keluar dari anak remaja yang usianya baru menginjak 16 tahun.

"katakan saya pengacara bodoh, enggak laku, jadi menurut saya itu berbeda konteksnya. Anak kecil ini yang berkata tidak sopan," ungkapnya.

Selain itu, Farhat juga merasa kaget dengan ucapan Al yang ditujukan kepadanya. Bahkan, Farhat mengatakan kalau Maia Estianti juga tak menyangka putranya itu mengujat dirinya dengan ucapan seperti itu.

"Saya dengan ibunya saja enggak menyangka mereka akan berkata bgitu. Saya anggap positif, mungkin Al dan El emosional aja," katanya.(Spt/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini