Sukses

Tanpa Bra, Kim Kardashian Curi Perhatian di Pameran Busana

Kim Kardashian pusat perhatian ketika menghadiri acara pameran busana. Kim tak mengenakan bra.

Nama Kim Kardashian memang masih menjadi topik pembicaraan dalam media massa pasalnya ibu satu anak ini masih saja menarik perhatian paparazi dengan penampilannya yang vulgar. Mata lelaki mana yang tidak tergoda untuk melihat keindahan tubuh Kim yang sangat seksi tersebut?

Tentu masih ingat dengan aksi unggah foto seksi setelah dirinya berhasil menurunkan berat badannya bukan [baca: Pasang Foto Seksi, Kim Kardashian Dicemooh di Twitter]?

Berita terbaru, kekasih Kanye West ini datang dengan pakaian yang membuatnya menjadi sosok perhatian di dalam pameran busana Mario Testino Alta Moda di Queen Sofia di New York dikutip Dailymail, Selasa (19/11/2013). Kim memakai baju jaring-jaring tanpa mengenakan bra atau rangkapan sehingga tentu saja buah dada besarnya terlihat dan terpetakan. 

Pakaiannya memang berlengan panjang namun semua bagian baju berwarna putih itu tersebut berlubang sehingga semakin memperjelas bentuk bulat gunung kembar dan belahan dada Kim. Untuk membuat penampilannya makin menggoda Kim menguncir rambutnya ke belakang sehingga tidak ada rambut yang menghalangi pandangan di antara jaring-jaring bajunya.

Untuk bawahan, wanita 34 tahun ini memakai rok dengan warna senada. Namun ia juga tak ingin menyembunyikan bentuk bokongnya yang aduhai, maka ia memutuskan untuk memakai bawahan yang ketat pula.

Namun sosialita ini tidak datang bersama dengan kekasih rappernya, Kanye West. Ia datang ditemani adik perempuannya Kendall Jenner, meski tampil dengan outfit serba putih, Kendall terlihat anggun dan mempesona. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini