Sukses

Billi Syahputra Tak Pernah Berniat Ikuti Jejak Olga Syahputra

Wajah Billi Syahputra kian sering terlihat di televisi. Terjunya Billi ke dunia entertain bukan ingin mengikuti jejak kakanya, Olga Syahputra yang sejak lebih dulu bepkecimpung di dunia hiburan. Baginya, semua yang didapat saat ini hanyalah kebetulan.

"Jadi gue masuk ke dunia entertain itu kagak ada niat sama sekali, masuk ke sini karena pas Kak Olga sakit. Gue itu tiba-tiba ditawari sama produser waktu lagi jenguk Kak Olga, pas kebetulan gue ada di situ. Karena dulukan gue selalu nyetirin Kak Olga kemana pun gue ikut," ungkap Billi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (19/11/2013).

Meski begitu, Billy mengaku masih perlu banyak belajar dari Olga dan rekan-rekan yang lainnya, untuk menjadi seorang pembawa acara yang lebih dulu berkecimpung di dunia tersebut.

"Harus belajar lagi, Billy kan bukan seperti senior-senior yang lebih dahulu nge-host yang punya pengalaman lebih. Jadi, Billi harus banyak belajar banget seperti sama Kak Olga, Raffi sama teman-teman Kak Olga juga," jelasnya.

Untuk itu Billi berharap mendapatkan masukan yang baik selama berkecimpung di dunia entertain. "Setiap penampilan, Billi suka nanya-nanya sama kakak sama teman, tadi bagaimana. Alhamdulilah sampai saat ini tanggapannya positif," ujar Billi. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.