Sukses

Andi Soraya Masih Rahasiakan Penyebab Polemik Rumahtangganya

Andi Soraya mengaku mengetahui alasan suami menggugat cerainya. Namun begitu, Aya tak mau berkomentar.

Andi Soraya mengaku sudah tahu penyebab mengapa sang suami, Rudi Sutopo melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Namun, pemain film Arisan Brondong ini masih merahasiakan hal tersebut.

"Saya nggak perlu klarifikasi. Ada pengadilan dan lain-lain, itu yang akan memberikan keputusan," ujar Andi Soraya, ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (15/11/2013) malam.

Selain itu, Andi juga masih menunggu waktu yang tepat untuk menjawab segala spekulasi yang berkembang selama ini. Kini, artis kelahiran 18 Juni 1976 tersebut ingin menenangkan diri terlebih dahulu.

"Ada saatnya saya bicara. Saya nggak bisa mengeluarkan sesuatu yang saya sendiri belum tahu juntrungannya (maksudnya). Saya nggak berani ngomong. Sekarang saya lebih mendinginkan diri saja," paparnya.

Bahkan, mantan kekasih Steve Emmanuel ini bungkam ketika ditanya kapan terakhir kali menjalin komunikasi dengan Rudi.

"Komunikasi nggak perlu orang lain tahu. Yang penting komunikasi aku sama Pak Shanker (produser film) lancar, hehehe," pungkasnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini