Terapi Berlian, Cara Dini Aminarti Ingin Cantik Luar Dalam

Oleh Julian Edward pada 14 Nov 2013, 12:30 WIB
dini-aminarti-dokter-131114b.jpg
Lama tak terlihat di layar kaca, rupanya artis Dini Aminarti sedang sibuk menjalani perawatan wajah. Maklum, tampil cantik merupakan bekal penting di panggung hiburan Tanah Air.

Sejak tahun 2008, ia memutuskan menjadi pasien Dokter spesialis kecantikan Deby Vinsky. Ia puas dengan treatment yang dilakukan pakar Perfect Beauty Aesthetic & Anti-Aging yang berkantor pusat di Paris, Perancis itu.

"Aku senang banget, karena dokter Deby orangnya terbuka. Dia nggak memandang orang siapa, seperti apa dan orangnya baik. Jadi ketika memeriksan diri sama dia, aku merasa nyaman seperti rumah sendiri," ungkap Dini Aminarti di klinik Dokter Deby di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2013).

Perawatan yang dijalani Dini cukup beragam. Mulai dari waxing bulu kaki, facial dan suntik anti penuaan. "Kalau untuk suntiknya sendiri aku sebulan sekali. Dan untuk muka, biasanya untuk mencerahkan dan menghilangkan jerawat, paling aku disini pakai terapi berlian," jelas Dini.

Tapi, apalah arti kecantikan ragawi bila tidak didukung oleh kecantikan hati. Dini menekankan, secantik apapun wanita, bila perangainya buruk, dirinya tak akan bersinar.

"Cantik bukan dilihat dari fisiknya saja, tapi cantik juga dari inner beatuy-nya. Kemudian lihat dari tingkah lakunya dan juga lihat dari otaknya," urai Dini.

"Menurut aku, kalau wanita mukanya cantik itu tapi otaknya tidak pintar, aku bilang nggak cantik. Pokoknya di sini sih secantik apapun perempuan, kalau mau dibilang oke, yah harus punya otak yang oke dan tingkah laku yang oke juga, "pungkas istri Dimas Seto itu.(Jul)