Sukses

Wow, Robert Pattinson Ajak Dylan Penn Liburan ke Hawaii

Setelah memantapkan pilihan hatinya pada model cantik Dylan penn, Robert pattinson kini mulai melangkah lebih jauh lagi.

Setelah memantapkan pilihan hatinya pada model cantik Dylan penn, Robert pattinson kini mulai melangkah lebih jauh untuk menjajaki wanita yang akan menggantikan posisi Kristen Stewart di hatinya. Rob--sapaan akrab Robert Pattinson-- mengajak Dylan liburan seru dan kencan romantis di Hawaii. Dan kabar baiknya, mereka hanya pergi berdua saja.

Dikutip Femalefirst, Selasa (12/11/2013), Rob akan membawa Dylan bersamanya selama tiga hari sekitar bulan depan. "Rob ingin menghabiskan waktu dengannya (Dylan). Mereka berdua telah bertemu dalam beberapa bulan belakangan ini," ungkap seorang sumber.

Dylan memang masih terkesan malu-malu. Ia tak mau menggunakan panggilan pacar atau kekasih untuk hubungannya dengan bintang Bel Ami tersebut. Dylan memang tidak ingin terlalu menjadi perhatian publik hanya karena berhubungan dengan Rob.

"Dylan tidak ingin jadi terkenal. Mereka bahkan tak memanggil dengan sebutan pacar meskipun menjalin hubungan yang romantis," tambah seorang sumber.

Hubungan Dylan dan Rob awalnya mencuat karena keduanya terlihat mesra dalam sebuah acara di Chateau Marmont, West Hollywood beberapa waktu lalu.(Ppt/Mer)

baca: 

Campakkan Kristen Stewart, Robert Pattinson Pilih Dylan Penn
Wah, Robert Pattinson-Kristen Stewart Janjian Menginap di Hotel

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.