Sukses

Alasan Avril Tunda Kehamilan

Sibuk tur keliling dunia, Avril tunda kehamilannya. Ia masih ingin bersenang-senang dan fokus ke dunia musik.

Kehadiran buah hati bagi suami istri yang baru menikah sangatlah ditunggu-tunggu. Namun tidak bagi sepasang kekasih yang datang dari dunia musik, Avril Lavigne dan Chad Kroeger.

Seperti yang dilansir dari Eonline, baru-baru ini, Avril sempat mengungkapkan soal keadaan rumah tangganya dengan suami kedua, Chad Kroeger, saat merayakan perilisan album kelimanya di New York.

Saat ditanya mengenai seorang anak, pelantun Here’s to Never Growing Up ini menyatakan bahwa ia memang ingin memiliki satu atau dua anak tapi tidak untuk saat ini. Mungkin nantinya atau suatu saat ia akan memiliki anak.

“Aku masih ingin bersenang-senang. Aku sibuk rekaman, tur keliling dunia. Aku belum siap saat ini. Aku ingin fokus pada musik, dan turun langsung untuk menangani musikku. Aku dan Chad mungkin suatu saat nanti baru berpikir untuk mempunyai satu atau dua orang anak,” ucap Avril mengenai alasannya menunda momongan.

Lebih lanjut rocker cantik asal Kanada ini telah bercerai dengan suami pertamanya, Deryck Whibley yang juga merupakan gitaris sekaligus vokalis band Sum 41. Pernikahannya dengan Deryck berlangsung selama empat tahun, hingga pada bulan Oktober 2009, Avril menggugat cerai Deryck.

Setelah resmi bercerai dari Deryck, tak butuh waktu lama bagi Avril menentukan pilihannya untuk kembali berumah tangga. Bulan Juli ini Avril telah memilih sendiri Chad Kroeger sebagai suaminya.(Ars/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini