Sukses

Rilis Album Teranyar, Avril Lavigne Merasa Plong

Setelah merilis album bertajuk bertajuk self title 'Avril Lavigne', Avril merasa plong dan gembira

Setelah sekian lama merahasiakan perihal album terbarunya, akhirnya penyanyi wanita kelahiran Kanada, Avril Lavigne, merilis album bertajuk bertajuk self title 'Avril Lavigne'.

Dengan dirilisnya album ini, tak dapat dipungkiri lagi menimbulkan rasa senang tersendiri bagi Avril. Hal ini dapat dibuktikan lewat akun twitter pribadi Avril Lavigne, @AvrilLavigne: "TODAY'S THE DAY!!! MY NEW ALBUM "AVRIL LAVIGNE" IS AVAILABLE NOW!!! … but what to wear?!?! http://youtu.be/eigEN6FjPRM," tulis Avril Lavigne di akun pribadi Twitternya, Selasa (5/11/2013).

Lebih lanjut lagi Avril meluapkan kegembiraannya di akun twitternya, "So happy u guys finally have my album in your hands!!! http://smarturl.it/avril-lavigne #AvrilLavigne," tulis akun @AvrilLavigne lagi seraya memberikan link menuju albumnya yang mendapatkan posisi kedua di chart iTunes.

'Avril 'Lavigne' bisa dikatakan penantian yang cukup lama selama dua tahun sejak ia terakhir kali merilis album di tahun 2009, 'Goodbye Lullaby'. Berbeda dari album sebelumnya yang lebih melankolis, kali ini istri vokalis NIckelback, Chad Kroeger itu lebih bersenang-senang dengan musiknya.

Hal itu terlihat dari lagu-lagunya yang seperti 'Here's To Never Growing Up', 'Rock n Roll' dan 11 lagu lainnya di album bersampul wajah sangarnya itu. "Akan ada nuansa pop rock, balada hingga orkestra di album terbaru nanti," jelasnya kala itu.

Hal paling spesial di album ini adalah sebuah lagu berjudul 'Let Me Go' yang diciptakannya bersama sang suami. Di setiap kesempatan Avril selalu mengungkapkan bahwa dirinya tak sabar ingin siapapun mendengarakan lagu yang menceritakan kisah cinta mereka tersebut.

Avril Lavigne sendiri juga dijadwalkan menggelar konsernya di Jakarta pada bulan 12 Maret 2014 mendatang. Konser promo album barunya bertajuk 'Avril Lavigne-Asia Tour 2014' itu rencananya digelar di Istora Senayan, Jakarta. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.