Sukses

Kim Hyun Joong Ucapkan Selamat Tinggal Pada Acara Televisi

Kim Hyun Joong mengucapkan pada sebuah acara televisi yang dimainkannya. Ia menyesal harus mengakhiri semuanya.

Kim Hyun Joong mengucapkan pada sebuah acara televisi yang dimainkannya. Ia menyesal harus mengakhiri semuanya meski dirinya tak ingin melepaskannya.

Aktor yang juga terjun ke dunia tarik suara ini harus keluar dari variety show Barefoot Friends. Padahal, acara ini telah memberikan kesenangan sekaligus kesedihan bagi Kim Hyun Joong.

Pemilik karya musik bertajuk Unlimited ini terpaksa keluar dari Barefoot Friends karena jadwalnya yang super padat. Apalagi Kim Hyun Joong akan kembali ke layar kaca dengan bermain dalam drama terbaru bertajuk Generation of Youth, dilansir dari Nate, Jumat (1/11/2013).

Kim Hyun Joong mengaku sangat berat meninggalkan acara tersebut. Bahkan Kim Hyun Joong sempat berdiskusi terlebih dahulu pada sutradara Barefoot Friends dan manajemennya.

Rupanya jadwal pengambilan gambar dengan variety show bentrok sehingga tak mungkin bagi Kim Hyun Joong untuk terlibat keduanya. Sedikit bocoran, proses syuting ada yang berlokasi di Cina.

Akhirnya Kim Hyun Joong pun memutuskan keluar. Padahal Kim Hyun Joong sempat mengunjungi Yogyakarta demi acara ini. Bahkan, Kim Hyun Joong pun tinggal di rumah penduduk saat berada di sana. Otomotis pengalaman tersebut tak akan pernah terlupakan.(des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.