Sukses

T.O.P Juga Akan Rilis Single Baru November Depan

T.O.P akan mengeluarkan single solo terbarunya November mendatang. Seperti apa lagu yantg dinyanyikan personel Big Bang ini?

T.O.P tak mau menyia-nyiakan diri hanya sebagai personel boy band ternama Big Bang. T.O.P juga ingin mengembangkan sayapnya di dunia hiburan dengan tampil solo.

T.O.P pun menjajal dunia akting. Ia bermain dalam film laga Commitment. Tak disangka, film tersebut ternyata mendapatkan sambutan positif dari penikmat film. Bahkan, Commitment juga akan tayang di Amerika Serikat.

Tak cukup sampai di situ, T.O.P juga akan eksis di dunia musik dengan karya solonya. T.O.P akan mengeluarkan single barunya November mendatang.

YG Entertainment--agensi yang menaungi Big Bang--mewartakan, Rabu (30/10/2013), single baru T.O.P akan mewarnai dunia KPop. Namun T.O.P masih belum mau membocorkan genre atau tema lagu yang dibawakannya.

Pastinya, T.O.P akan mengeluarkan kemampuan yang keren di lagunya ini. Suara husky atau serak-serak basah T.O.P membuat lagu dari T.O.P akan membuat pecinta musik terjerat.

T.O.P meyakinkan lagunya ini akan sangat spesial. Untuk video klipnya saja, T.O.P akan dibantu oleh sutradara musik Seo Hyun Seung yang juga pernah menggarap karyanya sebelumnya berjudul Turn It Up.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini