Sukses

Jadi Single Parent, Cinta Penelope Dipanggil Papa Oleh Anak

Sejak bercerai dari suaminya, Cinta Penelope mengurus seorang diri putri semata wayangnya, Princess Aqeela Cruz.

Sejak bercerai dari suaminya, Cinta Penelope mengurus seorang diri putri semata wayangnya, Princess Aqeela Cruz. Cinta menjadi ibu sekaligus ayah buat putrinya yang berusia 1 tahun.

Sang anak, Aqeela pun sudah terbiasa hidup bersama ibunya saja. Sehingga kerap kali Cinta dipanggil dengan sebutan ayah oleh Aqeela.

"Kadang-kadang dia (Aqeela) manggil saya papa, kadang dia panggil saya mami. Karena dari kecil dia tidak mengenal sosok seorang lelaki, jadi dia nggak tahu," ucap Cinta Penelope saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (29/10/2013).

Cinta mengatakan, kalau suatu saat nanti dirinya akan mengenalkan ayah kandung Aqeela. "Insya Allah ya saya dekatkan dan kenalin kepada dia, ayahnya," ungkapnya.

Mantan istri siri Mustafa Debu ini mengaku tengah dekat dengan seorang pria. namun, pelantun Keong Racun ini masih enggan menyebutkan identitas cowok itu. Dan Cinta pun tak mau dibilang berpacaran.

"Taaruf saja. Kalau dibilang dekat ya dekat, kita lebih dari seorang teman. Tapi dari pada pacaran, aku lebih suka dibilang taaruf," katanya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.