Sukses

Deasy Kitt'Taro: Vicky Prasetyo Memang Pantas Digampar

Belum lama ini, Vicky Prasetyo digampar oleh seorang cewek bule berkebangsaan Perancis. Deasy Kitt'Taro, bersyukur Vicky mengalami hal itu.

Belum lama ini, Vicky Prasetyo sempat didatangi seorang wanita berkebangsaan Perancis, bernama Corrine. Cewek bule ini menggampar Vicky karena sempat tak mengakui telah menghamili Corrine hingga melahirkan anak. Mantan kekasih Vicky yang lain, Deasy Kitt'Taro, pun bersyukur Vicky mengalami hal itu.

"Ya itu mungkin hadiah buat Vicky dari perempuan-perempuan yang pernah disakiti sama dia. Memang pantas kalau Vicky ditampar seperti itu," ungkap Deasy usai aksi tanam pohon trembesi di Pelabuhan Merak, Banten, Rabu (23/10/2013).

Sampai saat ini, Deasy masih berselisih dengan ibu Vicky, Emma Fauziah. Emma merasa Desy sudah kelewatan menghujat putranya. Sedangkan Deasy tak terima disebut pembohong oleh Emma. Keduanya pun saling lapor polisi.

"Sebenarnya saya sudah malas membahas Vicky. Yang lain saja lah. Saya sudah nggak mau ikut campur lagi urusan dia," tanda Deasy.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.