Sukses

Kim Hyun Joong Bersinar di Konser yang Digelar di Negeri Sakura

Kim Hyun Joong berhasil menebar pesona dalam konser yang digelarnya di Jepang. Seperti apa kehebohannya?

Kim Hyun Joong kini berhasil menunjukkan eksistensi dirinya di dunia hiburan tak hanya sebagai aktor saja, tapi juga penyanyi. Pemeran drama Boys Over Flowers yang kini terjun ke dunia tarik suara telah menelurkan beberapa karya, termasuk album Unlimited yang dirilis tahun lalu.

Kini Kim Hyun Joong kembali dengan karyanya berjudul Round3 yang diluncurkan beberapa waktu silam. Dengan album ini, Kim Hyun Joong berhasil menorehkan namanya di ranah musik Jepang. Pasalnya, album ini berhasil masuk dalam deretan tangga lagu terbaik jepang Oricon.

Tak hanya itu, Kim Hyun Joong pun berhasil tebar pesona di Jepang dengan penampilannya. Dalam gelaran berjudul KIM HYUN JOONG Premium Live-TONIGHT, Kim Hyun Joong tampil total di hadapan 20 ribu penggemarnya, dilansir dari Tenasia.co.kr, Rabu (23/10/2013).



Acara yang berlangsung di Chiba Makuhai International Exhibition Hall di Jepang ini juga menjadi sorotan media setempat. Pasalnya, Kim Hyun Joong berhasil memukau dengan suara dan tariannya di atas panggung.



Dalam konser yang berlangsung selama kurang lebih 3 jamm, Kim Hyun joong membawakan beberapa lagu lawasnya, termasuk Unbreakable dan Gentleman. Kim Hyun Joong pun tak lupa untuk berinteraksi dengan penggemar dengan mengajak mereka ikut serta menyanyi lagu yang dibawakannya.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.