Sukses

Band Radja Isi Soundtrack Film 'Diaspora Cinta di Taipei'

Kebetulan, isi film terkait dengan lagu-lagu Radja.

Band Radja dipercaya untuk mengisi soundtrack film berjudul 'Diaspora Cinta di Taipei'. Beberapa lagu Radja seperti Jujur, Mimpi Indah, Parah dan lainnya akan disenandungkan dalam film tersebut.

"Di film ini lagu baru Radja yang judulnya 'Parah' dan 'Mimpi Indah' dipercaya untuk menjadi sountrack film 'Diaspora Cinta di Taipei'. Selain dua lagu baru tidak menutup kemungkinan ada lima lagu lama yang jadi soundtrack juga nantinya," kata sang vokalis Ian, saat ditemui di hotel The Acacia, Kramat Raya, Jakarta Pusat, Minggu (20/10/2013).

Ian menceritakan mengenai awal mula sampai akhirnya Radja dipercaya untuk mengisi film yang diambil sebagian besar di Taiwan itu. Salah satu personel Radja, Moldy sempat bertemu dengan sang produser film.

"Ketemu sama produsernya ini juga tidak di sengaja, waktu itu Moldy bertemu untuk membicarakan sebuah konser Radja. Kebetulan beliau memiliki jaringan yang cukup luas di beberapa negara, secara kebetulan produser cerita mau bikin film tanpa disengaja juga kami menyiapkan lagu baru, yang kebetulan juga temanya sama dengan film tersebut," tambah Ian.

Lalu apakah personel Radja ikut terlibat dalam film ini? "Iya, akan ada satu karakter yang aku mainkan di film ini, tapi nggak semua personil ikut main, hanya aku," kata Ian. Berperan sebagai apa? "Nanti saja lihat, kalau sekarang aku kasih tahu nggak menarik," tambahnya lantas tertawa.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini