Sukses

Mau Jadi Pacar Jenny Cortez, Harus Punya Ini Dulu

Artis dan model seksi Jenny Cortez memiliki masa lalu memadu kasih dengan pria mapan dan banyak diantaranya berprofesi sebagai pengusaha.

Artis dan model seksi Jenny Cortez memiliki masa lalu memadu kasih dengan pria mapan dan banyak diantaranya berprofesi sebagai pengusaha. Kini, cewek berusia 26 tahun tersebut tak lagi mendambakan untuk memiliki kekasih dengan kriteria seperti itu.

Bintang film Air Terjun Pengantin mulai sadar jika melulu menginginkan kekasih yang memiliki materi berlimpah tak menjamin dirinya bakal dengan mudah menerima kebahagiaan. Lalu, pria seperti apa yang kini dicari Jenny?

"Pengin yang ibadahnya kuat dan bisa bawa aku jadi istri solehah," ucap Jenny saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2013) malam.

Jenny semakin sadar jika prioritasnya kini bukan lagi mendapatkan kebahagiaan dan kesenangan duniawi. Dengan mendapatkan pria yang punya latar belakang agama yang baik, ia berharap bisa berubah menjadi wanita yang jauh lebih baik ke depan.

Tak hanya itu, diakui Jenny, jika berhasil mendapatkan pria yang bisa membawanya ke arah yang jauh lebih baik, ia tak segan-segan meninggalkan dunia hiburan demi menjalankan tanggung jawabnya sebagai istri yang baik.

"Kalau Mama aku penginnya, yang pasti agama menjadi nomor satu buat calon pasangan aku, terus tanggung jawab. Nggak usah harus kasih materi yang seperti apa, tapi cukup bimbing aku jadi perempuan solehah," ungkapnya.(Gie/Mer)



 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.