Sukses

5 Artis Tampan Ini Gemar Bertelanjang Dada

Mau tahu siapa saja artis Hollywood yang suka memperlihatkan bentuk tubuhnya yang seksi?

Siapa yang tak suka pria tampan? Tentu banyak wanita yang mengidolakannya, bagaimana jika pria tampan yang gemar bertelanjang dada? Banyak kaum Hawa yang dibuat histeris lantaran mengidolakan sang bintang. Mau tahu siapa saja artis Hollywood yang suka memperlihatkan bentuk tubuhnya yang seksi? Simak berita selengkapnya dikutip dari Hollywoodlife.com baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman


Justin Bieber
Akuilah, tak ada yang lebih suka bertelanjang dada ketimbang pria yang satu ini, Justin Bieber. Mungkin bertelanjang dada atau shirtless adalah kebiasaannya, tetapi mungkin juga hal itu dilakukannya untuk menarik perhatian mantan kekasihnya Selena Gomez dan para Beliebers, sebutan penggemar Justin Bieber. Pelantun Never Say Never ini memang sering sekali terlihat tanpa baju atasan. Misalnya saja saat menggelar konser, di klub malam, di jalanan, di Twitter. Pria tampan ini membuat para fansnya menjerit-jerit karena melihat bentuk badannya yang seksi.
3 dari 6 halaman


Harry Styles
Satu dari lima personel One Direction ini juga suka bertelanjang dada. Harry Styles suka menunjukkan badannya yang penuh dengan tato itu ke publik. Pria 19 tahun mempunyai banyak tato lho. Di dadanya tergambar dua tato burung, seekor kupu-kupu di tengah. Di lengan kirinya ada juga tato sebuah kapal, selain itu ada banyak tato lainnya. Setidaknya ada 20 tato yang terpampang jika dirinya tak mengenakan baju atasan apapun. Namun rupanya hal itulah yang membuat para wanita tergila-gila padanya. Selain suara emasnya, pelantun Best Song Ever ini memang menjadi salah satu pria di 1D yang digilai karena tampangnya.
4 dari 6 halaman


Zac Efron
Pria tampan yang ketiga adalah Zac Efron. Meskipun telah menginjak usia 25 tahun, mantan kekasih Vanessa Hudgens ini memang mempunyai banyak penggemar. Terang saja, wajahnya dinilai sangat tampan dan menggemaskan. Ia memiliki kemampuan untuk membuat para penggemarnya 'meleleh' dan berteriak histeris dengan tubuhnya yang seksi. Lihat saja, pria yang satu itu, gambar in idiambil ketika dirinya berada di balkon sebuah hotel di Australia pada 4 Oktober 2013 lalu.
5 dari 6 halaman


Austin Mahone
Austin adalah artis Youtube yang terkenal setelah Taylor Swift memilihnya untuk tampil dalam pembukaan tur musik miliknya,  Red Tour and Bridgit Mendler's Summer pada 2011. Pria 17 tahun ini rupanya gemar juga bertelanjang dada. Beberapa penggemarnya sangat antusias melihatnya setengah telanjang. "Senyumnya manis, matanya juga sangat menawan, dia sangat seksi," kata seorang fans seperti dikutip Hollywoodlife.com baru-baru ini.
6 dari 6 halaman


Cody Simpson
Penyanyi muda asal Australia ini akan membuat Anda terbangun sepanjang malam. Beberapa videoklipnya memperlihatkan pria 16 tahun ini bertelanjang dada. Ia dianggap para fansnya sebagai pria yang seksi. Cody menulis dan memproduksi lagu-lagu romantis sendiri. Dalam sebuah videoklip berajuk Pretty Brown Eyes dengan efek hitam dan putih ia duduk bertelanjang dada dan memainkan gitar akustik. Wah!
 






* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini