Sukses

Anisa Resmi Cabut dari Cherybelle?

Anisa dikabarkan memang benar-benar telah mengundurkan diri dari girl band yang membesarkan namanya Cherybelle.

Isu hengkangnya Anisa dari girl band yang membesarkan namanya Cherrybelle, sepertinya bukan sekedar isapan jempol. Menurut sumber yang enggan disebutkan namanya, Anisa telah menyodorkan pengunduran dirinya sejak 12 September 2013 lalu.

Hal ini pun makin jelas, beberapa kali Anisa absen dari manggung bersama Cherrybelle. Seperti sebelumnya, Cherrybelle, lagi-lagi tampil mengisi acara New AFI 2013 tanpa Anisa.

"Anisa mengajukan pengunduran diri per tanggal 12 September 2013. Dia sekarang masih dalam masa pemulihan dari sakit sinus dan mau fokus kuliah," ujar sumber tersebut di Studio Indosiar, Jakarta, Jumat (4/10/2013).

Namun, sang sumber membantah jika keputusan Anisa untuk hengkang dari Cherrybelle ini lantaran dirinya ingin beralih ke dunia sinetron. Selain itu, Anisa juga belum berencana untuk menjalani solo kariernya.

"Kalau untuk main sinetron, itu masih jauh. Masalah mau solo karier di dunia akting, itu juga belum dipikirkan," jelas sumber.

Di lain pihak, manajer Cherrybelle, Dedy, mengaku kaget dengan maraknya kabar pengunduran diri Anisa yang selama ini beredar. Bahkan, Dedy belum berani mengeluarkan pernyataan terkait perihal tersebut.

"Tahu dari mana? Kami belum berani ngasih statement. Ditunggu saja (kabar benar atau tidaknya Anisa mengundurkan diri). Kami belum berani ngomong. Masih belum jelas. Kami tunggu kabar dari Anisa," ujar Dedy saat dihubungi melalui ponselnya.(Ras/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.