Sukses

Dicemari Nama Baiknya, Zaskia Gotik Tak Akan Lapor

Zaskia Gotik tengah tertimpa masalah bertubi-tubi. Namun dirinya mengaku tidak ambil pusing dengan semuanya itu.

Sudah jatuh, tertimpa tangga. Pepatah itu memang cocok ditujukan kepada Zaskia Gotik. Belum pulih dari traumanya karena tertipu rayuan gombal Vicky Prasetyo, foto-foto syurnya beredar. Itu membuat dirinya mendapat cercaan dari banyak orang.

Namun, pelantun Satu Jam Saja itu mengaku tidak mau ambil pusing dengan semuanya itu. Ia pun tidak akan membawanya ke jalur hukum atas pencemaran nama baiknya tersebut.

"Neng nggak nuntut apa-apa. Masa lalu ya masa lalu, Neng pengin berkarier saja saat ini," ucap Zaskia Gotik saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (4/10/2013).

Zaskia ingin menjalani hidupnya seperti air mengalir. Dan sekarang ini, dirinya ingin meniti karier ketimbang memikirkan masalah-masalah yang datang padanya.

"Masih pengin fokus sama karier. Kalau nanti ada laki-laki yang masuk, itu rencana Tuhan. Kita nggak tahu nanti ke depannya gimana," jelasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini