Sukses

Morgan Ogah <i>Comeback</i>, Inilah Reaksi Personil SMASH

Para personel SMASH kecewa dengan keputusan Morgan yang hengkang beberapa waktu lalu.

Para personel SMASH kecewa dengan keputusan Morgan yang hengkang beberapa waktu lalu. Apalagi, kini Morgan eksis jadi pesinetron. Diakui oleh Rafael, rasa kecewa bukan hanya datang dari anggota SMASH saja, melainkan juga para fans boyband asal Bandung tersebut.

"Kecewa bukan dari kami saja tapi Smash Blast (fans SMASH) juga. Tapi kami nggak bisa menuntut dan memaksa apapun. Pada akhirnya semua pilihan, kami berenam  masih berusaha dan mencari pengalaman dan belajar lebih banyak lewat grup ini," ujar Rafael dalam wawancara di FX Mall, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (3/10/2013).

Tak hanya keluar, Morgan juga dengan tegas mengatakan jika dirinya tak mau kembali lagi manggung bersama  Rafael, Rangga, Bisma, Dicky, Reza, dan Ilham. Pernyataan itu pun lantas membuat personel SMASH syok.

"Ya kalau ada niat baik kami benar-benar dengan lapang dada, semangat dengan kepergian dia (Morgan) berusaha menutup semua sedihnya. Show must go on, sempat shock sih dia nggak mau balik lagi, agak jleb," kata Rafael.

Selain itu, mantan rekan Morgan di SMASH, Rangga juga tak habis pikir dengan keputusan sahabatnya itu. Apalagi, diakui Rangga, beberapa jadwal telah diatur untuk menyesuaikan Morgan. 

"Sebelumnya bilang cuti buat kuliah, sudah gimana caranya biar tetap jalan, mungkin diatur jadwalnya kami sempat nawarin itu. Smash blast juga pasti kangen, eh dia bilang terlalu sibuk," papar Rangga. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini