Sukses

Meski Ditawari, Morgan Ogah Balik ke SMASH

Pascakeluar dari SMASH, Morgan resmi memulai karier sebagai artis peran lewat sebuah sinetron kejar tayang.

Pascakeluar dari SMASH, Morgan resmi memulai karier sebagai artis peran lewat sebuah sinetron kejar tayang. Namun, SMASH masih membuka pintu bila Morgan mau kembali. Tapi, meski ada tawaran itu, pemilik nama lengkap Morgan Handi Winata itu tak mau lagi manggung bareng Bisma Cs.

Ketika ditanya apakah masih ada kemungkinan untuk Morgan kembali ke boyband yang membuat namanya terkenal itu, ia menampik. "Nggak lah, saya konsisten. Saya sudah memilih akting. Jadi saya akan mengembangkan ke sana," ungkap Morgan saat jumpa pers di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2013).

Pernyataaan Morgan seakan menyiratkan kalau ia dan beberapa personel SMASH memiliki konflik internal. Lagi-lagi, Morgan membantah tudingan itu. "Komunikasinya manusia kan maunya jalan berbarengan, saya maunya komunikasinya baik-baik saja supaya semuanya jelas. Saya mundur karena murni keinginan saya sndiri. Nggak ada sebab itu (konflik)," tandas Morgan.

Selama ini SMASH menganut sistem keterbukaan. Maksudnya bila ada masalah, harus dibicarakan saat itu juga agar tak terpendam di hati. Tapi, Bisma mengakui kalau Morgan merupakan sosok pria yang tertutup.

"Sebenarnya saya senang di SMASH dan saya punya cita-cita sendiri. Setiap perpisahan pasti ada kesedihan, namanya juga manusia. Tanpa saya SMASH juga lebih hebat," tutup Morgan.(Jul/Mer)

Baca juga:
Morgan: Sudah Lama Saya Mau Keluar dari SMASH
Keluar dari SMASH, Morgan Terima Honor Lebih Besar
Mundur dari SMASH Untuk Kuliah, Morgan Main Sinetron?
Ini Kronologi Hengkangnya Morgan dari SMASH
Morgan Hengkang Karena Ada Konflik di Tubuh SMASH
Morgan Resmi Mundur dari SMASH

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini