Sukses

Gitaris The Strokes Siap Garap 10 Album Baru

Gitaris The Strokes, Albert Hammond, Jr. merasa sangat optimis dengan masa depan band miliknya itu.

Albert Hammond, Jr. selaku gitaris band The Strokes, baru saja menyatakan bahwa dirinya sangat siap untuk merilis paling tidak 10 buah album untuk bandnya di masa yang akan datang. Selain itu, ia juga optimis mengenai nasib bandnya ke depan.

Saat diwawancara di BBC Radio 1 pada 26 September 2013 lalu, Albert juga turut menyatakan bahwa band The Strokes tidak akan pernah berhenti dan bakal terus abadi di sepanjang sejarah musik. Saat itu, Albert juga turut memamerkan lagu pertamanya dari album solo terbaru.

Di dalam acara tersebut, sang prensenter sempat menyamakan The Strokes dengan band rock indie bernama Guided by Voices. Albert pun setuju akan hal itu. Ia juga yakin bahwa The Strokes telah menjadi band yang diinginkan oleh setiap personel.

Dikutip dari NME (27 September 2013), Albert menyatakan, "Saya tidak pernah merasa lebih dari seperti itu. Di sana mungkin ada saat dimana kami tidak melakukan hal apa pun, tetapi saya tidak merasa kami akan berhenti.

"Kami datang ke tempat dimana kami sudah bersama begitu lama dan sudah melalui banyak hal yang membuat saya berpikir mengapa meluncurkan sesuatu selain yang sedang dikerjakan? Kami hanya selalu bersama."

Mini-album terbaru Albert Hammond, Jr. diberi judul AHJ dan rencananya dirilis pada 8 Oktober 2013. Sebelumnya, ia juga merilis sebuah debut album bertajuk Yours to Keep pada 2006 dan mini-album Como Te Llama? pada 2008.

Sementara itu, The Strokes sudah merilis 5 buah album sejak 2001. Album terakhir band yang digawangi  Julian Casablancas (vokal), Nick Valensi (gitar), Albert Hammond Jr., (gitar), Nikolai Fraiture (bass), dan Fabrizio Moretti (drum) ini, dirilis Maret lalu dan diberi judul Comedown Machine.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini