Sukses

Ruben Onsu-Wenda Tan Gelar Lamaran

Selangkah lagi, niatan Ruben Onsu untuk memperistri Wenda Tan bakal terlaksana.

Selangkah lagi, niatan Ruben Onsu untuk memperistri Wenda Tan bakal terlaksana. Nanti malam, keduanya akan melangsungkan prosesi lamaran di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kabar bahagia ini mulai tersebar lewat pesan singkat sejak Jumat (20/9/2013) pagi. "Acara lamaran Ruben-Wenda pada 20 September 2013," begitu pesan yang beredar di kalangan wartawan. Uniknya, acara ini tidak diselenggarakan di kediaman pihak wanita, tapi di salahsatu restoran mewah. Rencananya acara akan digelar mulai pukul 18.00 WIB.

Dikonfirmasi mengenai kabar bahagia ini, Wenda mengiyakan. "Iya, nanti malam memang ada acara lamaran," bilang eks personel Cherrybelle tersebut.

Sayang, Wenda belum bisa menjelaskan secara detail perihal prosesi lamaran nanti malam. Yang pasti, acara lamaran ini semakin membuktikan kalau Ruben sangat serius meminang Wenda. Pernikahan pun akan digelar pada Oktober mendatang di Pulau Dewata, Bali.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.