Sukses

Zaskia Gotik Siap Hadapi Ibu Vicky Prasetyo di Jalur Hukum

Zaskia Gotik buka suara menanggapi niatan ibunda Vicky Prasetyo, untuk mempolisikan orang-orang yang telah menjelekkan keluarganya.

Pedangdut Zaskia Gotik buka suara menanggapi niatan ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah, untuk mempolisikan orang-orang yang telah menjelekkan keluarganya di muka media. Kalaupun, Zaskia ikut dilaporkan Emma, ia siap menghadapinya.

Sejauh ini, Emma telah menunjuk Sunan Kalijaga sebagai kuasa hukum. Beberapa nama telah dikantongi dan siap diadukan ke polisi. "Kalau saya dapat panggilan ya siap. Tapi apanya yang mau di somasi (laporkan) ya? Saya ikhlas saja, itu hak mereka mau bertindak apa. Saya anggap itu ujian. Yang pasti, saya sama keluarga beliau nggak ada dendam," tutur Zaskia di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (17/9/2013) malam.

Tadinya, Zaskia berpikir akan melaporkan Vicky ke polisi dengan dugaan persekongkolan bersama sang istri untuk menguras hartanya. Namun, hal itu urung dilakukan Zaskia. Ia sudah malas mengurusi hal-hal yang menyangkut Vicky.

"Saya sudah ikhlaskan ya. Walaupun dibohongi, disakiti, saya sudah ikhlas. Sudah berbesar hati saja. Saya tak akan balas apapun," terang Zaskia.

"Ya wajarlah sebagai calon istrinya saya dibohongi dan sakit hati. Tapi saya nggak ada masalah sama keluarganya. Keluarga Vicky sangat baik sama saya," tutup Zaskia.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini