Sukses

Ibu Vicky Prasetyo Akan Laporkan Zaskia Gotik ke Polisi?

Ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah, sedang menyiapkan bukti untuk melaporkan pihak-pihak yang selama ini menjelekkan keluarganya.

Ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah, sedang menyiapkan bukti untuk melaporkan pihak-pihak yang selama ini menjelekkan keluarganya ke hadapan polisi. Beberapa nama telah dikantongi yang berasal dari kalangan artis dan pengusaha. Apakah Zaskia Gotik termasuk dalam daftar orang-orang yang akan dipolisikan Emma?

Ditanya perihal kemungkinan menyeret mantan calon menantunya ke polisi, Emma terdiam sambil menggelengkan kepala. "Pokoknya yang bilang saya bersekongkol dan menjelekkan keluarga," tandas Emma saat memberi keterangan pers di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2013).

Sebelumnya, mencuat kabar kalau Vicky telah bersekongkol dengan sang istri, Rama Nuraini untuk menguras harta Zaskia. Hal itu diutarakan sendiri oleh si pelantun Satu Jam Saja beberapa waktu lalu. Pasalnya, selama berpacaran, Zaskia pernah diminta mengirimkan sejumlah uang ke rekening Rama.

"Tapi dugaan ini masih 50 persen. Nanti mau dipikirkan lagi apakah mau dibawa ke hukum atau tidak," ceplos Zaskia.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.