Sukses

[VIDEO] Terlalu Semangat, Penonton Tarik Beyonce Hingga Terjatuh

Seorang penggemar yang terlalu bersemangat menarik sang diva hingga terjatuh. Wah!

Ada kejadian tak terduga saat Beyonce menghibur para penggemar di Sao Paulo, Brasil, Minggu (15/9/2013). Seorang penggemar yang terlalu bersemangat menarik sang diva hingga terjatuh. Wah!

Seperti diwartakan Independent, Senin (16/9/2013), penyanyi berusia 32 tahun itu tampil seksi dengan balutan jumpsuit berwarna biru bertabur gliter. Mantan personel Destinys Child itu melantunkan hits lamanya, Irrepleceable.

Pada mula semua berjalan normal. Hingga menjelang lagu berakhir, istri rapper Jay Z mendekati pinggir panggung sebelah kanan untuk menyapa sebagian penonton yang berada di sana.

Seorang pria bertelanjang dada tiba-tiba menarik sang diva dari panggung saat ia berlutut menyanyikan Irreplaceable di hadapan para penonton. Tak ayal, ibu dari Ivy Blue itu terjatuh hingga mengenai beberapa penggemar lainnya.

Beberapa pengawal pun sigap dengan menarik Beyonce untuk kembali bangkit. Seolah tak terjadi sesuatu yang gawat, Beyonce meneruskan bernyanyi, bahkan mendekati penggemar nekat tersebut seraya berkata, "Tidak apa-apa, tidak apa-apa."

Dan, sempat-sempatnya Beyonce menanyakan nama dari sang penggemar. "Siapa namamu? Oh ya, terima kasih. Aku juga mencintaimu," ucap pemilik nama lengkap Beyonce Giselle Knowles-Carter.

Konser Beyonce di Sao Paulo adalah rangkaian tur dunianya bertajuk Mrs Carter 2013. Tur ini bakal berakhir pada 22 Desember mendatang di Brooklyn, New York, Amerika Serikat.

Kejadian jatuh dari panggung bukanlah yang pertama dialami Beyonce. Terlebih aksi panggung Beyonce yang full dance dan dinamis, sehingga menimbulkan risiko yang lumayan serius.

Peraih penghargaan Grammy ini memang beberapa kali terjatuh di panggung. Semisal saat konser di Florida, AS pada Februari 2007 dan Florianopolis Live Show, Brasil pada Februari 2010 lalu. Kendati berkali-kali terjatuh, Beyonce mampu bangkit kembali dan tampil layaknya diva sejati.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.