Sukses

Tak Lagi Muda, Mike Lewis Ingin Berhenti Jadi Artis

Mike Lewis sudah merasa tua dengan usia yang hampir menginjak 31. Mike pun tengah berencana untuk pensiun sebagai artis.

Merasa usianya tak muda lagi, Mike Lewis sadar dirinya tak bisa produktif di dunia entertain. Mantan suami Tamara Blezynski itu pun kini tengah bersiap banting stir ke dunia bisnis. Namun, selain berbisnis, Mike mengaku ingin bekerja di belakang layar dunia hiburan.

"Saya sudah 30 tahunan lebih, benar-benar cari kesempatan bisnis. Saya coba cari di luar entertain, lagi siapin keluar dari dunia ini (hiburan). Saya juga lagi coba-coba kerja di belakang layar, ada juga kayak produksi dan restoran. Selain itu, banyak yang disiapkan, restoran tetap," ujar Mike Lewis di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/9/2013).

Keinginannya menjadi produser film memang sudah lama diidamkan pria kelahiran Tokyo tersebut. Meski tak memiliki dasar sekolah film, namun pemain film Hafalan Shalat Deliza itu selalu menyerap ilmu dari produser yang pernah ditemuinya.

"Saya lagi cari skenario-skenario yang bagus untuk membuat film juga. Prosesnya masih belum siap untuk cerita, masih awal banget. Saya mau jadi produser karena pengalaman di depan ada, jadi lebih mengerti juga. Itu bukan sesuatu yang harus disekolahin, bicara sama orang, saya belajar sama produser saja," jelas Mike.

Akan tetapi sebelum menggarap sebuah film, pria kelahiran 22 Oktober 1981 ini terlebih dulu ingin membuat program televisi. "Penginnya buat acara teve dulu, baru film," tandasnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini