Sukses

Wah, 'Vicky Prasetyo' Ajak Kencan Julia Perez

Vicky Prasetyo terus menimbulkan kehebohan. Sekarang akun twitter yang mengatasnamakan dirinya: @vickyprasetyo_ juga bikin heboh.

Vicky Prasetyo terus menimbulkan kehebohan. Sekarang akun twitter yang mengatasnamakan dirinya: @vickyprasetyo_ juga bikin heboh.

Entah itu akun Vicky Prasetyo yang asli atau palsu, yang jelas akun tersebut benar-benar lagi jadi sorotan di dunia maya. Gara-gara bahasanya yang unik.

Bayangkan saja, dalam waktu hanya beberapa minggu, akun itu sudah memiliki lebih dari 34 ribu followers. Belum lagi, banyak orang yang meremix video dirinya saat kampanye pemilihan kepala desa Karang Asih, Bekasi.

Baru-baru ini 'Vicky Prasetyo' kembali membuat heboh, gara-gara ia berusaha mengajak kencan artis seksi Julia Perez.

"Hay @juliaperrez minggu ada waktu? Mau ajak karaoke nih. Selera kita mirip," begitu bunyi twit akun @vickyprasetyo_ di twitter.

Langsung saja twit tersebut mengundang reaksi.

"Ngaco nih orang. Semua artis aja lu embat. Biar makin terkenal kamunya," begitu komentar salah satu followers Julia Perez.

Nama Vicky mencuat setelah ia melamar Zaskia Gotik. Sehari setelah itu, langsung muncul beberapa pedangdut wanita yang berteriak bahwa Vicky Prasetyo adalah seorang penipu. Mereka pun mengaku pernah ditipu Vicky. Beberapa hari setelah itu, Zaskia Gotik membatalkan pertunangannya.

Di saat yang bersamaan, Vicky pun diseret polisi, karena kasus penipuan lainnya.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini