Sukses

Farhat Abbas Layak Jadi Wota JKT48 Berkat 4 Hal Ini

Apa saja hal-hal yang membuat Farhat Abbas layak untuk dijadikan wota atau fans JKT48?

Nama Farhat Abbas belakangan cukup gencar dalam memberikan dukungannya kepada idol group JKT48. Selain para remaja dan penggemar musik, sister group AKB48 tersebut memang telah sukses membius sang pengacara sekaligus capres muda yang terkenal dengan jargon 'Aku Indonesia' itu.

Dari sekian banyak dukungan yang diberikan kepada Farhat Abbas, terdapat beberapa hal penting yang membuatnya layak dijadikan fans JKT48 atau yang belakangan sempat tenar dengan sebutan Wota JKT48.

Kebanyakan, Farhat Abbas menuangkan dukungannya melalui jejaring sosial Twitter. Ada yang menggunakan foto, ada juga yang sekedar menuliskannya di atas layar monitor.

Lantas, apa saja hal-hal yang membuatnya sangat layak untuk bisa menjadi wota atau fans JKT48? Berikut beberapa sikapnya yang layak diperhitungkan.

1. Berburu CD JKT48
Tak hanya mendengarkan lagunya dan menonton videonya, Farhat Abbas pun sempat berburu CD single terbaru JKT48 beserta merchandise yang ada. Saat fotonya dituangkan ke dalam akun Twitter, Farhat Abbas mendapat respon positif dari para pengikutnya.

2. Ajak Kawan ke Teater JKT48
Di samping berburu CD, Farhat Abbas juga sempat menonton aksi Nabilah dan rekan-rekannya di atas panggung teater JKT48. Tak tanggung-tanggung, teman-teman satu kantor diboyongnya untuk menemani.

Bahkan, sosok Arya Wiguna yang sempat tenar berkat jargon 'Demi Tuhan' itu pun turut diajaknya. "Gue datang bertujuh ya, dengan Arya Wiguna dan anak-anaknya dan orang kantor gue, untuk tepati janji sama para #JKT48akuindonesia," ungkapnya kala itu.

3. Akrab dengan Fans JKT48
Menonton JKT48 bersama teman-teman memang seru, akan tetapi tidaklah lengkap jika tidak bisa akrab dengan para fans yang lain. Maka, Farhat Abbas pun mendekati beberapa fans saat menonton JKT48.

Salah satu yang sempat menjadi momen bersejarah adalah ketika ia mengakrabi beberapa fans asal Brebes. "Para Wota ramah-ramah. Hello Wota brebes! Salut jauh-jauh dari brebes hujan-hujan tetap #JKT48akuindonesia," ketiknya kala itu.

4. Janjikan Surga Bagi Fans JKT48
Setelah beberapa sikapnya dianggap layak untuk dijadikan Wota JKT48, mungkin sikap yang terakhir ini bisa dibilang unik namun cukup absurd. Akan tetapi, pada kenyataannya Farhat Abbas memang pernah menyatakan bahwa pendukung JKT48 pasti bisa masuk surga.

"Yang mau masuk surga! Dukung #JKT48AkuIndonesia," ketiknya. Ia juga menyatakan rasa optimisnya kepada JKT48 di kancah seni dan budaya tanah air dengan menyatakan, "Harapan gue buat JKT48 agar terus jaya dan berkarya! Majukan seni budaya bangsa! Anak Indonesia maju dengan karya baik, pantas, dan sesuai! Salam."

Baca juga:
Farhat Abbas: Mau Masuk Surga, Dukung JKT48 & Cherrybelle!
Jadi Wota, Farhat Abbas Berburu CD JKT48
Nonton JKT48, Farhat Abbas Ajak Arya Wiguna

Baru-baru ini, Farhat Abbas memajang foto hasil editan dimana terdapat sosok Nabilah di sisinya yang seolah-olah ingin dijadikan pendampingnya untuk sesuatu hal. Apakah itu hanya sekedar ekspresinya sebagai fans, ataukah masih ada misi politik lain di balik hal itu? Kita lihat saja nanti.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini