Sukses

Selena Gomez Ikut-ikutan Aksi Panas Gaya Miley Cyrus?

Goyangan panas Miley Cyrus di MTV VMA 2013 rupanya menjadi inspirasi bagi Selena Gomez.

Masih ingat aksi panas Miley Cyrus dan Robin Thicke di ajang penghargaan MTV VMA 2013? Goyangan yang menunjukkan bagian tubuh seperti pantat ke arah penonton. Kali ini giliran Selena Gomez yang ikut-ikutan goyang panas Miley.  

Ahad (8/9/2013) malam di acara Hammersmith Apollo, London, jebolan bintang Disney ini mengenakan hotpants warna hitam. Dengan celana yang begitu ketat, Selena menyanyi sambil menggoyang-goyangkan pantatnya yang sesekali terlihat ketika ia berpose menungging di atas panggung.

Tak hanya itu, penyanyi berusia 21 tahun tersebut juga mengenakan atasan berwarna putih yang tembus pandang. Seperti Miley, mantan kekasih Justin Bieber ini tampak sangat menikmati musik yang melantun. Sambil menyanyi ia juga sesekali mengajak seorang gitaris menari.

Namun rupanya aksi tersebut mengundang reaksi negatif dari para penggemarnya. "YES @selenagomez goyang panas ala twerking di atas panggung saat ini, PARAH! tulis seorang fans kesal seperi diberitakan Dailystar, Senin (9/9/2013).

Dalam kostum yang lain pelantun Who Says ini mengenakan atasan tank top garis-garis seperti zebra yang panjangnya hanya sampai di atas perut saja.

Sepertinya mantan artis Disney seperti Miley Cyrus dan Selena Gomez ini sedang mencari jati dirinya ke arah image yang lebih mature atau dewasa. Tak heran banyak aksi yang dilancarkan guna mencapai tujuannya ini. Tetapi seringkali aksi-aksi mereka ini justru mengundang kontroversi di mata publik.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini