Sukses

Farhat Abbas Doakan Mantan Tunangan Zaskia Gotik Cepat Rematik

Berkicau melalui akun Twitternya, Farhat pun mengajak masyarakat untuk membantu Zaskia melupakan mimpi buruknya.

Meski sempat mengkritik Zaskia Gotik yang dianggapnya ceroboh dalam memilih pasangan, namun tak lantas hal itu membuat Farhat lupa akan duka yang tengah dialami oleh pelantun '1000 Alasan' tersebut [baca: Pernikahan Batal, Farhat Abbas Sebut Zaskia Gotik Ceroboh].

Alhasil, kembali berkicau melalui akun Twitternya, Farhat pun mengajak masyarakat untuk membantu Zaskia melupakan mimpi buruk yang menderanya.

Tak hanya itu, dirinya juga mendoakan agar lelaki yang menipunya cepat terkena rematik.

"Yuk dukung Gotik! Obati luka cinta antiknya! Lindungi wanita cantik & unik indonesia! Semoga lelaki yang menipunya cepat rematik!" tulis Farhat melalui akun @Farhatabbaslaw, Jumat (6/9/2013).

"Ini mimpi buruk Gotik, sekarang Gotik sudah bangun dan sadar! Yuk kita maklumin saja, jangan buat mulut kita jadi mimpi buruk Gotik." lanjutnya.

Baca juga:
Pernah Senasib, Ayu Dewi: Zaskia Gotik Harus Kuat
Batal Nikah, Vicky Tak Menyesal Habiskan Uang Lamar Zaskia Gotik
[VIDEO] Putuskan Tunangan, Zaskia Gotik Tak Mau Rebut Suami Orang
Orangtua Zaskia Gotik Jatuh Sakit Tahu Tunangan Anaknya Penipu

Seperti diketahui, sehari setelah Vicky Prasetyo melamar Zaskia di Hotel Indonesia Kempinski, seorang warga di Desa Karang Asih, Cikarang Utara, Bekasi Jawa Barat langsung membuka kedok dirinya sebagai seorang penipu. Saat itu, Vicky diceritakan memakai nama Hendrik untuk mencalonkan diri menjadi lurah.

"Waktu jadi calon lurah, itu namanya Hendrik, saya lupa nama panjangnya. Saat jadi calon itu dia ngomong, siapa yang mau nyoblos dia, bakal dikasih duit Rp 50 ribu. Tapi karena dia kalah, dia langsung kabur, ke Singapura katanya. Yang kasihan itu tim suksesnya, dikejar-kejar sama warga di sini. Warga minta duit yang sudah dijanjikan," kata seorang sumber yang tak mau disebutkan namanya, saat dihubungi via ponsel, Senin (2/8/2013).

Tak hanya di situ saja, Vicky juga ketahuan jika dirinya seorang playboy dan suka mempermainkan perempuan. Diketahui, hal ini kembali terungkap setelah dua orang penyanyi dangdut, Deasy Kitaro dan Ade Nurul nekat buka-bukaan kepada media.

"Aku hanya empat bulan pacaran sama dia, di tahun ini. Orangnya penuh janji-janji manis. Aku sempat dijanjikan mau dibelikan rumah, apartemen dan mobil. Tapi itu semua bohong," beber Deasy, saat dihubungi via telepon, Selasa (3/9/2013).

"Ngaku sama saya dia anggota DPR, pengusaha dan anak pejabat, tapi itu semua bohong. Mobil saja dia nggak punya. Kalau jalan, pakai mobil saya. Kalau jajan, saya kok yang bayarin. Dia hampir nggak pernah keluarin uang," tambahnya.

Alhasil, setelah ditambah dengan pengakuan seorang perempuan bernama Rama Nuraini yang menyatakan masih menjadi istri sah Vicky, Zaskia pun akhirnya resmi membatalkan pernikahannya dengan pria tersebut.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini