Sukses

Zaskia Gotik Putus, Para Mantan Vicky Prasetyo Girang

Beberapa pedangdut mantan pacar Hendiyanto alias Vicky Prasetyo senang dengan keputusan Zaskia Gotik yang mengakhiri pertunangan.

Beberapa pedangdut yang mengklaim sebagai mantan pacar Hendiyanto alias Vicky Prasetyo senang dengan keputusan Zaskia Gotik yang mengakhiri pertunangannya dengan Vicky. Mereka juga merasa kasihan dengan prahara cinta yang dialami si Goyang Itik.

Para pedangdut itu ialah Camellia Gomez, Camel Petir, Deasy Kitaro, Dewinta Bahar dan Ade Nurul yang sejak awal pekan lalu gencar mengumbar keborokan Vicky.

"Aku mengenal dekat Zaskia dari belum siapa-siapa, aku tahu perjuangan dia. Kasian kalau harta dia habis dari seorang PK (penjahat kelamin)," ujar Dewinta di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/9/2013).

Langkah yang dilakukan Zaskia dengan mengakhiri hubungan dengan Vicky adalah langkah yang tepat. Apalagi, saat ini Vicky telah diciduk Kejari Cikarang karena terbukti bersalah dalam kasus pemalsuan surat tanah.

"Sayang banget karena masih banyak laki-laki yang pantas. Vicky itu tidak mengenakan untuk masa depannya nanti," pungkas Dewinta. (fei)

Baca Juga:

Mantan Tunangan Zaskia Gotik Diciduk Kejaksaan Negeri Cikarang
Mantan Tunangan Zaskia Gotik Bakal Huni Lapas Bulak Kapal
Suami Olla Ramlan Juga Pernah Ditipu Vicky?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini