Sukses

Fitri Carlina Sempat Endus Keanehan Bekas Tunangan Zaskia Gotik

Meski terkejut mengetahui Vicky Prasetyo penipu, namun Fitri Carlina sempat mengendus keanehan terhadap mantan tunangan Zaskia Gotik itu.

Fitri Carlina tak pernah menyangka bekas tunangan Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo ternyata sebagai seorang penipu. Tapi sebenarnya, diam-diam Fitri sempat punya firasat buruk tentang Vicky.

Pedangdut yang sempat dikabarkan dekat dengan Saipul Jamil ini melihat keanehan Vicky saat sering mengumbar kekayaan di media infotaimen. Kata dia, orang yang benar-benar memiliki banyak harta tak seperti itu.

"Aku nilai kalau dia (Vicky) tajir (kaya) nggak akan kayak begitu, suka blow up kekayaan di media. Kan katanya Zaskia dikasih mobil dan rumah lah. Pengalaman aku kayak begitu soalnya," katanya di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (6/9/2013)

Namun sebagai sahabat, Fitri tetap berpikir positif saat itu. Dia pun sempat terhanyut melihat pernyataan-pernyataan Vicky di media saat acara lamaran berlangsung di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Minggu (1/9/2013) malam

"Wajar sih (Zaskia kena rayuan Vicky) namanya cowok, ngerayu itu pinter banget. Termasuk yang aku pas lihat si Vicky itu. Statementnya luar baisa, keren deh," ujarnya.

Zaskia  membatalkan pernikahannya karena beredar kabar miring mengenai Vicky usai menggelar acara lamaran. Vicky diakui beberapa pedangdut seperti Ade Nurul dan Deasy Kitaro sebagai tukang tipu dan sering mempermainkan perempuan. Bahkan, seorang perempuan bernama Rama Nuraini mengaku masih menjadi istri sah Vicky dan telah memiliki tiga anak.

Tak sampai di situ, Vicky juga dikabarkan kabur ke Singapura setelah kalah dalam pemilihan Kepala Desa (Kades) Desa Karang Asih, Cikarang Utara, Bekasi Jawa Barat. Saat itu, Vicky berjanji akan memberikan duit Rp 50 ribu bagi setiap warga yang memilihnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini