Sukses

Fitri Carlina Bersyukur Zaskia Gotik Batal Dinikahi Vicky

Fitri Carlina bersyukur karena sahabatnya, Zaskia Gotik batal menikah dengan Vicky Prasetyo, yang akhirnya diketahui sebagai penipu.

Fitri Carlina bersyukur karena sahabatnya, Zaskia Gotik batal menikah dengan Vicky Prasetyo, yang akhirnya diketahui sebagai seorang penipu. Zaskia mengumumkan pembatalan pernikahannya Kamis (5/9/2013) malam.

"Ya bagus lah nggak jadi nikah. Daripada udah terlanjur terus ketahuannya nanti, mendingan sekarang. Jangan ada korban Vicky selanjutnya," katanya ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (6/9/2013)

Menurut Fitri, Zaskia sudah mengambil keputusan yang tepat untuk membatalkan pernikahannya itu. Dia pun berharap, pemilik Goyang Itik itu bisa mengambil pelajaran dari masalah yang baru saja dialaminya.

"Mudah-mudahan ini hanya cobaan buat Zaskia, biar ke depan menjadi lebih baik. Tapi aku turut prihatin," ucap pedangdut yang sempat dikabarkan dekat dengan Saipul Jamil ini.

Fitri mengaku tak pernah mengenal Vicky sebelumnya. Dia baru mengetahui saat datang ke acara lamaran Zaskia yang berlangsung di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Minggu (1/9/2013) malam. "Alhamdulillah nggak pernah kenal (Vicky)," ucapnya tersenyum.

Zaskia  membatalkan pernikahannya karena beredar kabar miring mengenai Vicky usai menggelar acara lamaran. Vicky diakui beberapa pedangdut seperti Ade Nurul dan Deasy Kitaro sebagai tukang tipu dan sering mempermainkan perempuan. Bahkan, seorang perempuan bernama Rama Nuraini mengaku masih menjadi istri sah Vicky dan telah memiliki tiga anak.

Tak sampai di situ, Vicky juga dikabarkan kabur ke Singapura setelah kalah dalam pemilihan Kepala Desa (Kades) Desa Karang Asih, Cikarang Utara, Bekasi Jawa Barat. Saat itu, Vicky berjanji akan memberikan duit Rp 50 ribu bagi setiap warga yang memilihnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini