Yakinkan Kebenaran, Zaskia Gotik Kumpulkan Mantan Pacar Vicky

By Hernowo Anggie on Sep 05, 2013 at 21:40 WIB
Zaskia Gotik tak mau begitu saja mempercayai berbagai ucapan banyak wanita yang mengaku pernah dipacari tunangannya, Vicky Prasetyo.

Ia pun berinisiatif mencari kebenaran dengan mengumpulan mantan pacar Vicky, pria yang mengaku sebagai pengusaha kepada keluarga pedangdut yang ngetop lewat lagu Satu Jam Saja itu.

"Wanita-wanita yang jadi mantan-manta dia (Vicky) yang mungkin kecewa, pernah ditipu, aku kumpulin semua dengan laporan ini-itu," beber Zaskia saat menggelar konfrensi pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/9/2013) malam.

Kesempatan untuk bertemu dengan mantan pacar tunangannya sama sekali tak disia-siakan Zaskia. Pedangdut yang dikenal berkat goyang itiknya itu berhasil mengumpulkan banyak keterangan terkait sikap negatif Vicky.

"Bukti banyak berdatangan. Aku berpikir memang harus seperti ini (memutuskan pertunangan). Terima kasih, semua sudah dibuktikan pada akhirnya," tutur Zaskia.

Awal September lalu Vicky melamar Zaskia dengan pesta mewah yang digelar di Hotel Indonesia Kempinski. Namun sehari berselang, Vicky langsung ketahuan bahwa ia seorang penipu dari pernyataan seorang warga di Desa Karang Asih, Cikarang Utara, Bekasi Jawa Barat. Wanita yang tak mau disebutkan namanya itu membeberkan kalau Vicky pernah kabur karena kalah dalam pemilihan kades.

Vicky dikabarkan kabur ke Singapura karena ia berutang dengan warga desa tersebut karena sebelumnya ia berjanji akan memberikan uang Rp50 ribu bagi setiap warga yang memilihnya.

Tak di situ saja, Vicky juga ketahuan seorang playboy dan suka mempermainkan perempuan setelah dua orang penyanyi dangdut, Deasy Kitaro dan Ade Nurul buka-bukaan kepada media. Kepada wartawan, Deasy dan Ade membeberkan kalau Vicky adalah seorang penipu. Deasy dan Ade juga membantah kalau Vicky seorang pengusaha besar.

Tidak sampai di situ, seorang perempuan bernama Rama Nuraini mengaku masih menjadi istri sah Vicky. Rama mengaku telah memiliki tiga orang anak dari pernikahan dengan Vicky yang sudah berlangsung sejak Agustus 2005 lalu. (fei)

Credits: Fei

0 COMMENTS

Please Login to Submit Comment