Sukses

Cynthiara Alona Ngaku Teman Curhat Vicky, Tunangan Zaskia Gotik

Cynthiara Alona mengkau mengenal cukup dekat dengan calon suami Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo. Alona mengaku menjadi teman curhat Vicky.

Cynthiara Alona tak menyangka jika teman dekatnya, Vicky Prasetyo yang tak lain merupakan tunangan pedangdut Zaskia Gotik mendapat tudingan sebagai seorang penipu.

Padahal, diakui artis kelahiran 7 Juli 1985 ini, ia mengenal sosok Vicky sebagai teman dan sahabat yang baik. Bahkan, Vicky kerap menumpahkan isi hatinya kepada Alona.

"Aku dan dia (Vicky) sering curhat. Jadi teman curhat aja, seperti saat tunangannya meninggal, dia curhat juga. Dia juga curhat pas dekat sama Zaskia," ujar Alona kepada wartawan di Jakarta, Kamis (5/9/2013).

Soal tudingan Vicky doyan main perempuan, Alona mengatakan sama sekali tak mengetahui hal tersebut. Sepengetahuannya, Vicky merupakan seorang pengusaha dan bukan penipu seperti yang selama ini diberitakan.

"Setahu aku itu, dia bisnis tambang yang diimpor ke luar negeri. Dia juga punya kapal pesiar yang bisa ditumpangi 700 orang lho. Pas mau nyalonin lurah, aku juga tahu banget," bebernya.

Vicky Prasetyo melamar Zaskia Gotik dengan mewah di Hotel Indonesia Kempinski pada Minggu (1/9/2013) malam. Namun belakangan Vicky dituduh sebagai seorang penipu dan wanita yang mengaku ditipu Vicky adalah Ade Nurul dan Deasy Kitaro.

Keduanya meyakinkan kalau Vicky bukanlah seorang pengusaha. Vicky juga diketahui masih memiliki seorang istri yang telah memberinya tiga orang anak. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.