Sukses

Jika Ditipu Vicky, Cynthiara Alona Bakal Acak-acak Lamaran Zaskia

Cynthiara Alona tak menyangka kalau Vicky Prasetyo banyak menipu dan memanfaatkan para pedangdut.

Artis seksi Cynthiara Alona mendengar kabar jika calon suami Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo, banyak menipu dan memanfaatkan para pedangdut. Ia pun tak menyangka jika Vicky bisa melakukan hal tersebut.

Sejauh ini, diungkapkan Alona, ia mengenal sosok Vicky sebagai pria yang baik. Namun, ia berandai-andai, jika Vicky melakukan penipuan serupa kepada dirinya, acara lamaran Vicky dan Zaskia pasti berantakan.

"Kalau aku pernah berhubungan sama dia (Vicky), aku pasti akan acak-acak pas dia tunangan kemarin sama Zaskia," ucap Alona serius kepada wartawan di Jakarta, Kamis (5/9/2013).

Bintang film Setan Budeg mengaku berkenalan dengan Vicky sejak lima tahun lalu. Saat itu, Alona ditawari pria yang mengaku sebagai pengusaha mineral dan batubara itu untuk mengisi sebuah acara.

"Saya diundang sama dia untuk menyanyi dan menghibur orang luar negeri. Dia yang punya acara dan minta saya mengentertain tamunya. Kami lalu bertukar pin BB dan berteman sejak saat itu sampai sekarang," tandas Alona.

Saat berkenalan dengan Vicky, Alona sama sekali tak merasa pria bernama asli Hendrianto itu berniat untuk mendekati dirinya. "Mungkin dia tahu saat itu aku sudah bertunangan. Dan sampai sekarang aku akrab banget sama dia sebagai teman baik saja," pungkasnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.