Sukses

Dituding Penipu, Tunangan Zaskia Gotik Ngaku Syok

Tunangan Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo mengaku syok dengan segala berita miring tentang dirinya dalam beberapa hari terakhir.

Tunangan Zaskia Gotik, Hendriyanto alias Vicky Prasetyo perlahan mulai buka suara tentang tudingan penipu terhadapnya. Vicky mengaku syok dengan pemberitaan terhadap dirinya beberapa hari terakhir.

"Saya dan calon (Zaskia Gotik) syok. Semua media menyudutkan saya, kenapa? Kan mereka nggak tahu apa yang terjadi sebenarnya seperti apa," ungkap Vicky, saat dihubungi via telpon, Kamis (5/9/2013) siang.

Vicky berjanji akan memberikan klarifikasi terhadap beragam kabar miring, sore ini. Pasalnya, setiap hari ada saja yang pihak yang muncul dan mengaku menjadi korban penipuan olehnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pedangdut Deasy Kitaro dan Ade Nurul yang pernah termakan tipu daya dan mulut manisnya. Selain itu Rama Nuraini juga mengaku sebagai istri sah Vicky dan telah memiliki tiga orang anak. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.