Sukses

Cinta Zaskia Gotik dari Reza Smash Sampai Vicky Prasetyo

Kehidupan cinta Zaskia Gotik pun penuh dengan lika-liku.

Wajah pedangdut Zaskia Gotik tak cantik-cantik amat. Namun, seiring dengan kesuksesan di karirnya membuat penyanyi yang terkenal dengan goyangan itik itu digosipkan dekat dengan beberapa pria.

Penyanyi yang ngetop dengan hits 'Satu Jam Saja' ini memang tak sembarangan memilih cowok. Zaskia mengaku punya kriteria. Menurutnya, urusan pasangan tetap hati yang lebih penting dibanding dengan penampilan fisiknya.

"Nggak perlu lah ganteng. Mau ganteng mau jelek yang penting hatinya baik, tulus, sayang sama eneng, sama keluarga eneng," kata Zaskia saat ditemui beberapa waktu yang lalu.


Salah satu nama yang dikabarkan dekat dengan Zaskia adalah personel Smash, Reza. Dalam setiap penampilan, keduanya selalu saja jadi bahan guyonan karena satu sama lain memiliki kedekatan. Zaskia sendiri mengelak ketika ditanya soal hubungannya dengan Reza.

"Nggak ah, saya sama personel Smash itu hanya temanan saja, nggak lebih," katanya.

Namun meski begitu, Zaskia menilai sosok Reza adalah pria yang baik dan enak untuk diajak berteman. "Sama anak-anak Smash yang lain juga dekat," katanya.


Bantahan yang dikatakan Zaskia berbeda dengan keterangan yang dikatakan oleh Reza. Kata Reza, dirinya pernah berpacaran dengan Zaskia meski hanya berlangsung sebulan.

"Ya sudah masa lalu lah, sekarang memang sudah nggak lagi. Biasa-biasa saja kayak pertemanan. Dulu sempat dekat dengan Zaskia karena dulu teman-temannya terus comblangin. Sama-sama suka lalu dekat dengan Zaskia. Tapi karena ada sesuatu dalam diri saya yang nggak suka, terus akhirnya kita memutuskan nggak berhubungan lagi," kata Reza.

Kini, antara Reza dan Zaskia memang murni hanya berhubungan sebagai teman. Apalagi Reza sudah punya pacar baru selepas dari Zaskia. "Kalau ditanya sekarang, ya kita berteman saja," ujarnya.



Kisah percintaan Zaskia memang penuh dengan kehidupan lika-liku. Zaskia bahkan pernah menjalani apa yang disebut cinta buta. Meski pasangannya bukan orang kaya, dirinya tak mempermasalahkannya.

"Saya juga pernah mengalami percintaan beda agama. Itu membuat aku sulit. Di satu sisi aku punya keluarga, aku juga punya cinta. Akhirnya berpisah secara baik-baik," ujarnya.

Sampai akhirnya, Zaskia resmi dilamar oleh sang kekasih Vicky Prasetyo di Hotel Indonesia Kempinski, Minggu (1/9/2013). Tak butuh waktu lama, hanya dalam 5 bulan pacaran keduanya memutuskan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

"Senang banget hari ini bisa lancar acara lamarannya. Bersyukur karena keluarga memberi dukungan meski belum terlalu lama," kata Zaskia.


Meski baru kenal, keduanya merasa sudah sangat mengenal dan saling memuji kepribadian masing-masing. Di mata Zaskia, Vicky adalah orang yang luar biasa, berjiwa besar dan pintar. Sedang Vicky memuji Zaskia sebagai orang yang sederhana.

"Aku suka dia itu kesederhanaannya dan orangnya ceria," ujar Vicky. Karena sudah saling mengetahui sifat masing-masing, keduanya sudah mantap untuk membina keluarga, dan akan segera mengumumkan tanggal bahagia tersebut.



Namun, belum sempat menentukan tanggal, sedikit demi sedikit borok calon suami Zaskia mulai terkuak. Vicky diduga telah menipu beberapa warga dalam sebuah pemilihan Kepala Desa. Tak hanya itu, beberapa penyanyi dangdut juga buka suara soal hubungannya dengan Vicky.

Zaskia pun bak ditelan bumi karena tidak diketahui keberadaannya. Namun, baik Vicky maupun Zaskia berjanji untuk menjelaskan semua ini kepada masyarakat soal kebenaran berita yang sesungguhnya.(Adt)

Baca kisah sebelumnya:
Zaskia Shinta, dari Mulai Mendompleng Melinda Berbuah Kesuksesan (Kisah 1)
Zaskia Gotik Ngetop Dibumbui Somasi dan Gugatan (Kisah 2)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini