Sukses

Bila Tetap Menikah, Zaskia Gotik-Vicky Prasetyo Diramal Cerai

Suhu Naga mengatakan, jika Zaskia Gotik dan Vicky tetap menikah, maka rumahtangga mereka diramalkan akan bercerai.

Pakar psycho cybernatic Suhu Naga meramalkan, jika Zaskia Gotik dengan Vicky Praseto tetap menikah, maka rumahtangga mereka diramalkan akan berujung pada perceraian.

"Silakan dipaksakan (pernikahan), saya hanya memberikan warning pada Zaskia kalau akan ada perceraian nantinya," ucap Suhu Naga saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2013).

Peramal yang mampu memprediksi sejumlah peristiwa di pentas hiburan Tanah Air sepanjang tahun 2013 ini merasa yakin dengan adanya perceraian yang bakal dialami pedangdut yang ngetop lewat lagu Satu Jam Saja. "Karena apa, itu karena Vicky bukan jodohnya (Zaskia)," tukas Suhu menjelaskan maksud ramalannya.

Terlepas daripada pengaturan jodoh dan rezeki yang sudah ditentukan oleh Tuhan, Suhu Naga mengingatkan agar Zaskia berhati-hati dan waspada dengan pilihannya.

"Jodoh dan takdir memang sudah diatur oleh Sang Pencipta. Tapi keyakinan Zaskia dalam memilih pasangan sebenarnya sudah dia ketahui, Zaskia sudah tahu mana yang cocok dan sesuai dengan pilihannya. Saya yakin bukan Vicky," kata Suhu Naga. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini