Sukses

Calon Suami Zaskia Gotik Buron Kejaksaan?

Bukan cuma menipu sejumlah artis, Vicky Prasetyo bahkan dikabarkan sudah masuk datar DPO oleh Kejaksaan.

Bukan hanya aksi penipuan yang menyeret calon suami Zaskia Gotik, Hendriyanto alias Vicky Prasetyo. Pria yang disebut pengusaha muda itu juga diduga sering melarikan mobil mewah yang di sewanya. [Baca: Calon Suami Zaskia Gotik Dituding Bawa Lari Mobil Mewah Sewaan]

Seorang warga Desa Karang Asih, Cikarang Utara menuturkan bahwa sebelum Hendriyanto mencalonkan diri sebagai kades di wilayah itu, pria berusia 29 tahun itu kerap bergonta-ganti mobil mewah. "Tapi ternyata itu sewaan. Dan mobil mewah itu digadai lagi sama dia. Malah, yang saya dengar dia juga sudah masuk DPO (daftar pencarian orang) oleh Kejaksaan," imbuh warga yang namanya tidak mau disebutkan.

Sayang, ketika tim showbiz liputan6.com berusaha mengkonfirmasi kabar tersebut ke kediaman Hendriyanto di RT 02/03 Kampung Bulak, Karang Asih, Cikarang Utara, Bekasi, rumah bercat putih itu sepi. Pintu rumah pun terkunci rapat.

Ketua rukun tetangga setempat, Jamhari (50), membenarkan kalau itu kediaman Hendryanto bersama ibu kandungnya. "Tapi kalau soal dicari polisi saya tidak tahu. Paling ada beberapa kali debt collector datang mencari dia," bilang dia.

Ia juga memastikan kalau pria yang melamar Zaskia Gotik pada Minggu (1/9/2013) lalu, adalah Hendriyanto. "Kalau lihat di tivi mukanya persis. Saya yakin banget itu Hendriyanto," pungkas pak RT. (Jul)

Baca juga:
Kades Cikarang Utara Ungkap Jati Diri Calon Suami Zaskia Gotik
Tunangan Zaskia Gotik Dituding Penipu
Deasy Kitaro Yakin Tunangan Zaskia Gotik Pakai Guna-guna
Deasy Kitaro: Tunangan Zaskia Gotik Penjahat Kelamin
Ini Pernyataan Korban Calon Suami Zaskia Gotik
Calon Suami Dibilang Penipu, Zaskia Gotik Blank

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini