Sukses

Warga Akui Calon Suami Zaskia Gotik Mesra dengan Ifa Trio Macan

Isu yang menyebutkan kalau calon suami Zaskia Gotik, sempat memiliki kedekatan dengan Ifa, salahsatu personel Trio Macan, benar adanya.

Nampaknya, isu yang menyebutkan kalau calon suami Zaskia Gotik, Hendriyanto alias Vicky Prasetyo, sempat memiliki kedekatan dengan Ifa, salahsatu personel Trio Macan, benar adanya. Warga Karang Asih, Cikarang Utara, Bekasi membenarkan gosip tersebut.

Kedekatan Hendriyanto dan Ifa terjadi saat Pilkades Karang Asih, September lalu. Di masa kampanye, pria berusia 29 tahun itu kerap membawa Ifa ke atas panggung. [Baca: Tunangan Zaskia Gotik Dituding Penipu]

"Kalau lagi nyanyi di panggung mereka kelihatan mesra. Malah, istrinya suka disuruh pergi dulu ke mall biar nggak ketahuan," bilang seorang warga yang enggan menyebutkan namanya.

Bahkan, warga sempat yakin kalau Hendriyanto akan menikah dengan Ifa, lantaran di beberapa kesempatan mereka mengaku sebagai calon suami istri.

Kehebohan Hendriyanto saat pilkades bukan itu saja. Saat melakukan pengocokan nomor urut calon kades pun, Hendriyanto jor-joran dengan membawa marawis. "Kelihatannya mewah banget, padahal warga sini tahunya dia biasa saja," jelas si warga.(Jul/Mer)

Baca juga:
Tunangan Zaskia Gotik Dituding Penipu
Deasy Kitaro Yakin Tunangan Zaskia Gotik Pakai Guna-guna
Deasy Kitaro: Tunangan Zaskia Gotik Penjahat Kelamin
Ini Pernyataan Korban Calon Suami Zaskia Gotik
Calon Suami Dibilang Penipu, Zaskia Gotik Blank

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.