Sukses

Calon Suami Diduga Penipu, Sahabat: Zaskia Masih Disayang Tuhan

Pasti ada hikmah dibalik kabar tidak mengenakkan yang menghantam Zaskia Gotik.

Pasti ada hikmah dibalik kabar tidak mengenakkan yang menghantam Zaskia Gotik. Sahabat Zaskia, Bebizie, yakin kalau ini pertanda bahwa Tuhan masih menyayangi si pelantun Satu Jam Saja tersebut.

Sebelumnya, beredar kabar kalau calon suami Zaskia yang baru saja melamarnya, Vicky Prasetyo, diduga melakukan sejumlah penipuan [Baca: Tunangan Zaskia Gotik Dituding Penipu]. "Kalau itu memang benar, berarti Tuhan masih sayang sama Zaskia," bilang Bebizie saat dihubungi wartawan via telepon, Selasa (3/9/2013).

Untuk sementara waktu, Zaskia akan memelusuri kebenaran dari kabar miring tersebut. Tapi, Zaskia juga tetap profesional bekerja sebagai musisi di atas panggung.

"Dia orangnya profesional, pekerjaannya nggak akan terganggu. Sekarang dia lagi keluar kota, ada show. Tapi kalau hati dan perasaannya seperti apa, ya cuma dia yang tahu pasti," pungkas Bebizie.

Meski begitu, Zaskia Gotik dikabarkan bingung harus berbuat apa. "Saat ini Zaskia lagi blank nggak tahu harus ngapain," ungkap Bebizie. [Baca: Calon Suami Dibilang Penipu, Zaskia Gotik Blank]. (Jul/Mer)

Baca juga:
Calon Suami Zaskia Gotik Duda?
Ternyata Cinta Zaskia Gotik-Vicky Prasetyo Bermula di SCTV Awards
Alasan Zaskia Gotik Terima Pinangan Pengusaha Muda
Romantisnya Lamaran Zaskia Gotik
Zaskia Gotik Dilamar Vicky Prasetyo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini