Sukses

Yang Bisa Bikin Raisa Sedih

Punya banyak kelebihan, Raisa selalu hidup bahagia. Tapi, ada satu yang bisa bikin Raisa bersedih, apa itu?

Cantik, populer dan punya banyak penganggum merupakan kebahagiaan tersendiri bagi solois muda Raisa Andriana. Ditambah lagi, suara emasnya yang bikin tiap orang jatuh cinta. Rasanya, dengan semua yang dimilik, Raisa selalu hidup bahagia. Tapi, ada satu yang bisa bikin Raisa bersedih, apa itu?

Jawabannya ialah kehadiran fans. Setiap kali mentas, keberadaan para penggemar menjadi semangat tersendiri bagi cewek kelahiran 6 Juni 1990 ini. "Jadi mereka selalu datang dan mendukung aku. Bukan cuma di acara besar saja. Mereka nggak pandang bulu. Jadi mereka very fun, menyenangkan dan seru-seru. Rasanya sedih kalau mereka nggak datang saat aku tampil," bilang Raisa di FX Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (2/9/2013).

Fans Raisa membentuk komunitas bernama YouRaisa, amat militan dalam mendukung si penyanyi. Ini tercipta karena Raisa memang sangat dekat dengan para fans. Tak jarang, mereka berbagi cerita tentang kehidupan sehari-hari.

"Kemarin kami gathering, jadi saling tahu. Di luar nyanyi, aku nggak ada aktivitas apa-apa, di rumah saja. Kami sama-sama mengerti, bagaimana supaya nggak berlebihan," tandas pelantun Could it Be ini.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini