Tunangan Zaskia Gotik Dituding Penipu

Selebritis · 02 Sep 2013 18:50
zaskia-ghotic-130902c.jpg
Kabar bahagia baru saja datang dari Zaskia Gotik yang dilamar seorang pengusaha muda bernama Vicky Prasetyo di Hotel Indonesia Kempinski, Minggu (1/9/2013) malam. Namun kabar bahagia itu tak berlangsung lama, karena baru saja muncul isu tak mengenakkan tentang Vicky. Kabar yang tengah ramai beredar menyebutkan kalau Vicky adalah seorang penipu.

Kabar Vicky penipu disampaikan salah seorang sumber dari warga Desa Karang Asih, Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat. Sumber mengatakan, Vicky bukanlah seorang pengusaha seperti yang ramai diberitakan di berbagai tayangan infotainmen.

Si sumber berkisah, pada awal 2013 lalu, Vicky sempat mencalonkan diri menjadi lurah di Kampung Bulak, Desa Karang Asih, Bekasi. Saat mencalonkan diri, Vicky menjanjikan sejumlah uang jika warga mau mencoblos namanya dalam pemilihan lurah.

"Waktu jadi calon, itu namanya Hendrik, saya lupa nama panjangnya. Saat jadi calon itu dia ngomong, siapa yang mau nyoblos dia, bakal dikasih duit Rp50 ribu. Tapi karena dia kalah, dia langsung kabur, ke Singapura katanya. Yang kasihan itu tim suksesnya, dikejar-kejar sama warga di sini. Warga minta duit yang sudah dijanjikan," kata seorang sumber yang tak mau disebutkan namanya, saat dihubungi via ponsel, Senin (2/8/2013).

Tidak itu saja informasi mengejutkan yang disampaikan si sumber. Selain menipu ketika pemilihan lurah, Vicky juga membuat terkejut warga Kampung Bulak karena kedekatannya dengan pedangdut Ifa Trio Macan.

"Si Hendrik itu sudah punya istri, Rara namanya. Waktu dia mencalonkan diri jadi lurah, Hendrik sering bawa Ifa Trio Macan sambil kampanye. Mereka mesra banget, padahal Hendrik itu punya istri dan yang kami tahu mereka pacaran. Itu yang bikin heboh kampung sini," kata si sumber heran.

Soal pertunangan Vicky dengan pedangdut Zaskia Gotik tentu saja membuat warga Kampung Bulak heboh. Karena yang mereka tahu, Vicky adalah penipu dan sudah mempunyai istri.

"Kami tahunya ya pas lihat di teve. Kaget banget, kok mau sih Zaskia Gotik sama si Hendrik. Yang saya tahu juga, sampai sekarang Hendrik dan Rara masih suami-istri," lanjut si sumber.

Selain kabar dari Kampung Bulak, redaksi Liputan6.com juga baru saja menerima kabar akan adanya konfrensi pers sejumlah penyanyi wanita yang sempat ditipu oleh Vicky, Senin (2/9/2013) malam ini.

"Jumpa pers sejumlah penyanyi wanita yang pernah ditipu oleh tunangan Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo, Senin 2 September jam 19 di Sevel depan TransTV."

Baca juga:
Calon Suami Zaskia Gotik Duda?
Ternyata Cinta Zaskia Gotik-Vicky Prasetyo Bermula di SCTV Awards
Alasan Zaskia Gotik Terima Pinangan Pengusaha Muda
Romantisnya Lamaran Zaskia Gotik
Zaskia Gotik Dilamar Vicky Prasetyo

Credits: Fei

 

SHARE
COMMENTS