Sukses

Urusan Rambut, Trio Macan Terinspirasi Rihanna

Para personel grup vokal dangdut Trio Macan, Iva, Lia, dan Chaca kerap kali mengubah penampilan, terutama gaya rambutnya.

Para personel grup vokal dangdut Trio Macan, Iva, Lia, dan Chaca kerap kali mengubah penampilan, terutama gaya rambutnya. Inspirasinya, datang dari mana saja, termasuk Rihanna.

"Kami terinsprasi sama Rihanna, terutama si Chaca tuh. Tapi kami selalu coba tetap jadi Trio Macan," kata Iva saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/9/2013).

Salah satu gaya rambut yang diikuti Iva cs adalah saat Rihanna memangkas habis kedua sisi rambutnya di kepala. Namun, bagian tengah dan belakang dibiarkan memanjang lalu dicat warna mencolok.

"Tapi nggak ubah secara keseluruhan sih. Ada bedanya juga. Ya 11-12 lah sama Rihanna," ujar Iva tertawa.

Menurut Iva, perubahan penampilan begitu penting. Dia tak ingin masyarakat bosan melihat Trio Macan dengan gaya yang stagnant. Saat ini, mereka mencat hitam rambutnya dan membiarkan memanjang.

"Kami butuh refresh dan inovasi segala penampilan untuk Trio macan. Biar orang-orang nggak bosan lihat kami, masak itu terus sih rambutnya," ucapnya.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.