Sukses

Trio Macan Santai Dibilang Latah Bawakan Buka Sitik Joss

"Yang penting lagu ini sudah jadi single Trio Macan. Nggak apa orang bawain. Biarin dengan versi lagunya masing-masing," ucap Trio Macan.

Para personel Trio Macan santai menanggapi serangan pedangdut Seruni Bahar. Seruni sempat menyebut grup vokal dangdut yang digawangi Iva, Lia, dan Chaca itu latah membawakan lagu Buka Dikit Joss atau yang juga dikenal Buka Sitik Joss.

"Sebenarnya kalau dibilang seperti itu nggak juga. Kami berkaca lagi dari orang. Kami juga nggak mau menolak rezeki," kata Iva ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/9/2013).

Lagipula, lanjut Iva, keputusan Trio Macan membawakan lagu tersebut dan menjadikannya single sudah mendapat persetujuan dari pencipta lagunya, Krisna. Jadi, sebenarnya hal itu tak perlu dipermasalahkan lagi.

"Beliau (Krisna) orangnya asik kok. Kami ngobrol dan ketemu. Malah dia nungguin kami bikin video klip sama pas rekaman lagu itu," ujarnya.

Menurut Iva, tak sedikit juga pedangdut yang membawakan lagu tersebut. Bahkan, dia sangat senang karena semakin banyak versi lain yang dibuat.

"Yang penting lagu ini sudah jadi single Trio Macan. Nggak apa-apa orang bawain. Biarin dengan versi lagunya masing-masing," ucapnya. 

Buka Sitik Joss pertama kali dibawakan oleh Juwita Bahar, yang merupakan keponakan Seruni Bahar pada 2011. Lagu tersebut menjadi salah satu theme song untuk film berjudul Cewek Saweran yang dimainkan Juwita. 

Lagu dengan genre dangdut koplo itu semakin meroket di teve ketika Caisar, seorang pendatang baru memperkenalkan Goyang Caisar yang musiknya diiringi lagu Buka Sitik Joss.(Yaz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini