Sukses

Sebelum Dilamar, Calon Suami Hadiahi Zaskia Gotik Rumah

Vicky Prasetyo tak mengakui kalau dirinya memberi hadiah rumah pada calon istrinya, Zaskia Gotik. Ia akui itu hasil patungan dengan Zaskia.

Fakta unik terungkap di acara lamaran Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Ahad (1/9/2013) malam. Ternyata, sebelum Vicky melamar Zaskia, pengusaha muda berusia 29 tahun itu terlebih dahulu menghadiahi Zaskia sebuah rumah di bilangan Cibubur, Jakarta Timur.

Hal itu dibenarkan Zaskia. "Iya, sekarang sedang di renovasi. Kami memang sedang merencanakan rumah," kata Zaskia usai lamaran.

Namun, meski Zaskia mengiyakan, Vicky justru menampik kalau ia memberikan rumah. "Itu patungan kok," kata Vicky. Dibilang begitu, Zaskia pun nyeletuk," iya patungan, aku kasih seribu, kamu sisanya ya, hahaha," bilang Zaskia lantas tertawa.

Titik terang justru datang dari ibunda Zaskia, Jumaenah. Wanita berusia 48 tahun ini membenarkan Vicky telah memberikan rumah untuk putrinya. "Iya, diberikan mas Vicky. Tapi belum ditinggali, Zaskia masih tinggal di apartemen," bilang Jumaenah.

Sayang, ia tidak tahu dalam rangka apa Vicky memberikan rumah itu. Apakah sebagai kado pertunangan atau bukan. "Kalau itu saya nggak tahu," pungkas dia.(Jul/Mer)

Baca juga:
Calon Suami Zaskia Gotik Duda?
Ternyata Cinta Zaskia Gotik-Vicky Prasetyo Bermula di SCTV Awards
Alasan Zaskia Gotik Terima Pinangan Pengusaha Muda
Romantisnya Lamaran Zaskia Gotik
Zaskia Gotik Dilamar Vicky Prasetyo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini