Sukses

Alasan Zaskia Gotik Terima Pinangan Pengusaha Muda

Banyak yang kaget dengan prosesi lamaran yang dilakukan Zaskia 'Gotik' di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Ahad (1/9/2013).

Banyak yang kaget dengan prosesi lamaran yang dilakukan Zaskia 'Gotik' di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, tadi malam. Selain tidak pernah terdengar urusan asmaranya, ternyata cinta yang direnda Zaskia dan Vicky Prasetyo baru berusia lima bulan. Lantas apa yang bikin Zaskia mau menerima pinangan si pengusaha?

Pinjam istilah jadul, yang namanya jodoh tidak bisa ditebak kapan dan siapa orangnya. Inilah alasan Zaskia mau dilamar sang kekasih. Meski belum lama pacaran, Zaskia yakin Vicky adalah jodohnya.

"Kalau yang kemarin-kemarin pacarannya satu dunia entertainment, jadi putus mulu ya. Keluarga juga beri dukungan yang luar biasa. Mungkin sudah jodohnya, makanya kami lamaran baru nanti menikah," ungkap Zaskia usai prosesi lamaran.

Pelantun Satu Jam Saja ini tak memungkiri kalau ia belum lama menjalani pacaran dengan Vicky. Namun, karena sudah kenal sejak lama, ia mengklaim telah mengenal seluk beluk karakter sang kekasih.

"Dari usia juga kan dia lebih dewasa. Aku umur 23 dia 29 tahun," ceplos Zaskia sambil tersenyum.(Jul/Mer)

Baca juga:
Ternyata Cinta Zaskia Gotik-Vicky Prasetyo Bermula di SCTV Awards
Alasan Zaskia Gotik Terima Pinangan Pengusaha Muda
Romantisnya Lamaran Zaskia Gotik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini