Sukses

Dilamar Pengusaha Malaysia, Nuri Maulida Tegang

Nuri Maulida tak sanggup menyembunyikan rasa gugup dan tegang saat kekasihnya, Muhammad Adam, melamar dirinya.

Nuri Maulida tak sanggup menyembunyikan rasa gugup dan tegang saat kekasihnya, Muhammad Adam, melamar dirinya di hadapan orangtua serta keluarga besar. Kendati suasana lamaran berlangsung dengan santai, artis berusia 28 tahun itu kerap memasang wajah serius.

"Nuri memang kelihatan banget tegangnya," beber Rina Gunawan selaku wedding organizer (WO) yang dipercaya Nuri dan Adam untuk menggelar prosesi lamaran di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (31/8/2013).

Menurut Rina, kedua belah pihak keluarga sudah berusaha untuk mencairkan suasana lamaran agar Nuri dan Adam bisa mengikuti jalannya acara dengan baik.

"Sebetulnya adat Sunda itu kan lebih banyak guyonnya, tapi memang lamaran dengan adat dari dua negara memang terasa banget tegangnya. Apalagi pas pihak laki-lakinya datang," beber Rina.

Dalam acara tersebut, Adam memberikan perhiasan berupa emas kepada bintang sinetron 'Cinta Fitri' sebagai seserahan."Tadi pihak laki-laki memberikan sebelas gelang dan cincin, juga ada perhiasan emas yang diberikan pada Nuri sebagai tanda seserahan," tandasnya. (Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.