Sukses

Arumi Bachsin Bulan Madu Sambil Temani Suami Kuliah di Inggris

Arumi Bachsin dan suaminya Emil Dardak berencana berbulan madu di Inggris setelah resmi menikah pada Jumat (30/8/2013).

Arumi Bachsin dan suaminya Emil Dardak berencana akan berbulan madu di Inggris setelah resmi menikah hari ini, Jumat (30/8/2013). Kebetulan, Emil baru saja diterima University of Oxford untuk menimba ilmu di sana.

"Sebetulnya belum direncanakan benar-benar (untuk bulan madu). Tapi saya ada rencana ambil Executive Degree di Oxford Universty dalam waktu dekat ini," kata Emil usai melangsungkan akad nikah di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat.

Jadi rencananya, Emil akan memboyong serta Arumi ke Inggris. Mendengar ajakan suaminya, Arumi begitu gembira luar biasa. "Jadi sekalian aja kan," ucap Arumi sambil tertawa.

Emil mengaku memang sudah lama berencana untuk berkuliah di sana. Beruntung, beberapa bulan sebelum hari pernikahannya tiba, putra Wakil Menteri Pekerjaan Umum Hermanto Dardak ini menerima kepastian diterima universitas tersebut.

"Diterimanya jelang nikah, ya sekitar sebulan sebelumnya. Jadi nanti di sana program belajarnya dua tahun, tapi bisa bolak-balik ke Jakarta dua bulan sekali," ujarnya.

Sebelum berangkat ke Inggris, Arumi dan Emil lebih dulu menggelar resepsi pernikahannya. Renacanya, sebuah pesta mewah akan berlangsung di Balai Kartini, Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Ahad (1/9/2013).(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini